iklan

Resbus 10 Lembar Daun Kering Buah Ini dan Minum 2 Gelas Perhari Insyaallah Gak Pake Lama Penderita Stroke Bisa Sembuh dan Kembali Berjalan !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sekedar bagi pengalaman saja, Om saya mengalami kelumpuhan dan stroke 75% saraf tidak berfungsi , BAB, Mandi dan makan pun butuh bantuan.Setelah berobat kemanapun hasil cuman 5% dan kurang maksimal dengan biaya yg di keluarkanpun lumayan besar.


Setelah saya rawat dan cari-cari info obat herbal, saya di beritahu oleh teman akan berbagai khasiat pohon buah tin, dan sayapun mulai menanam pohon tersebut Dan setahun daun pohon buah tin sudah mulai bisa di ambil daun yg sudah nengering / jatuh.

Dan selama setahun pulah om saya menjalani terapi herbal teh daun buah tin tersebut Dan Alhamdulillah berkat kesembuhan dari Allah lewat daun buah tin tersebut, om saya berangsur pulih dan alhamdulillah meski ga seberapa maksimal, tapi sekarang sudah bisa makan sendiri dan sudah bisa berdiri berjalan meski masih 10 langkah.

Dan ini cara proses pembuatan ramuan tehnya 

Bahan dan cara pembuatan :

Keringkan 10 lembar daun buah tin 
Rebus dengan api sedang dengan 5 gelas air putih 
Rebus hingga menjadi menjadi 2 gelas cukup di minum pagi dan sore Insyaallah, atas izin Allah penderita akan segerah sembuh, amin

Semoga bermanfaat amin

Sumber : Facebook Yayan Iyan
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90