iklan

Hai Para Wanita Ini dia Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering dan Bersisik! dicoba Yuk Tipsnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apakah Anda memiliki kulit kering dan bersisik? Jika ya, Anda butuh perawatan intensif untuk menjaga kelembapan kulit. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat kulit kering, seperti dilansir Mag For Women. Mari kita simak bersama!

1. Haluskan 1 buah pisang, 1 buah alpukat, dan 1 pepaya kecil. Campur dan aduk rata. Kemudian oleskan masker alami ini ke tangan dan wajah. Diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat, yang kemudian diikuti dengan pelembap.

2. Campur satu kuning telur dan satu sendok makan madu. Aduk rata dan oleskan ke seluruh bagian wajah dan leher. Kuning telur dapat bertindak sebagai pelembap alami untuk kulit dan madu dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya. Bersihkan dengan air setelah 15-20 menit.


3. Minyak zaitun dapat mengobati masalah kulit kering dan bersisik. Anda hanya perlu memijat kulit Anda dengan minyak zaitun dan kemudian mandi dengan air hangat. Minyak akan menembus ke dalam kulit dan akan memeliharanya sepenuhnya.

4. Gunakan minyak jojoba untuk melembapkan kulit. Oleskan secara teratur pada wajah dan tangan atau bagian lainnya di tubuh yang sering terlihat kering dan bersisik.

5. Hindari paparan sinar matahari dan angin karena itu dapat membuat kulit menjadi semakin kering. Pakailah topi bertepi lebar dan mengoleskan tabir surya sebelum pergi keluar rumah.

Inilah lima cara untuk merawat kulit kering
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90